Ikuti Ide Terbaru Cara Masak Turkish Meze Havuç Yoğurtlu (Wortel Yogurt) Ala Chef

Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt)

Hai ubund ubund yang cita2nya pengen jadi mantu org turki wajib ni tau resep satu ini, bikinnya gampang dan bahannya simple. Biasanya dihidangkan sebagai makanan pembuka, gak usah banyak cakap yok ah kita buat. (Resep langsung dari emak2 diturki) #Turkishfood #appetizer #makananpembuka #diet #wortel #sayurmakyur Kakak lagi mencari inspirasi resep Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) yang fenomenal? Cara membikinnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah karenanya akhirnya tidak akan memuaskan dan malah cenderung tidak enak. Sedangkan Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) yang sedap seharusnya memiliki aroma dan rasa yang cakap memancing nafsu kita. Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berimbas kepada mutu rasa dari Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt), mulai dari ragam bahan, selanjutnya seleksi bahan segar, hingga metode membikin dan menyajikannya. Tidak perlu pusing sekiranya ingin menyajikan Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) nikmat di rumah, karena asal telah paham jurusnya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan top markotop. Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) adalah 1 kampung. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri ataupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) diperkirakan sekitar infinity. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) sendiri di kontrakan. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) mengaplikasikan 3 tipe bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membikin hidangannya. Hai ubund ubund yang cita2nya pengen jadi mantu org turki wajib ni tau resep satu ini, bikinnya gampang dan bahannya simple. Biasanya dihidangkan sebagai makanan pembuka, gak usah banyak cakap yok ah kita buat. (Resep langsung dari emak2 diturki) #Turkishfood #appetizer #makananpembuka #diet #wortel #sayurmakyur

 Bahan-bahan serta rempah-rempah yang perlu dipersiapkan untuk membuat Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) :

- Beberapa wortel (eike pake 3) - Yogurt plain (jangan kasih yg rasa2 ya bund) - 5 siung bawang putih

 Iklan dulu ya bun, cek peralatan masaknya

 Ginza Kompor Gas 3 Tungku

 Langkah-langkah untuk membikin Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) dengan mudah

  1. Tumis bawang putih yg udh dicincang halus sampe wangi ya ubund\"\"
  2. Beberapa saat kemudian masukkan wortel yg udh diparut ampe agak layu\"\"
  3. Tunggu agak dingin kasih 1 sendok gula putih (ingat tunggu agak dingin)
  4. Terakir kalo udh agak dingin kasih yogurt sama sikit aja garam\"\"
  5. Dimakan sama roti atau krekers kyk eike enak, sehat, gampang doi juga senang mama mertua senang tetangga pun bahagia tiada pelakor diantar kita.... sekian...\"\"
Gimana nih? Mudah kan? Itulah sistem membuat Turkish Meze Havuç yoğurtlu (wortel yogurt) yang dapat Kakak praktikkan di rumah. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Baca! Cara Mudah Masak Soto Tasik Sederhana

Ikuti Konsep Baru Cara Bikin Perkedel Lembut, Tanpa Penyedap Anti Gagal Tahun 2022